Pusat Pelanggan

Memastikan kepuasan klien adalah prioritas utama kami.
Jam kerja: Senin - Jumat, 08.00 - 17.00 WIB

Cara mengajukan klaim dengan sukses

PENGUMUMAN PENTING:Semua klaim harus diajukan segera setelah tanggal layanan diberikan.Batas Waktu Pengajuan KlaimPacific Cross sebagai administrator akan memproses klaim dalam waktu 14 hari kerja sejak seluruh dokumen dan informasi yang diperlukan diterima.Pembayaran Klaim & Penolakan KlaimPembayaran klaim dilakukan melalui transfer dalam mata uang US Dollar (US$). Penggantian dalam mata uang lokal tersedia di beberapa wilayah, namun tidak dapat dijamin.Jika layanan medis diberikan di luar negeri, kami mohon agar dokumen klaim disampaikan dalam Bahasa Inggris untuk memperlancar dan mempercepat proses penggantian klaim.Apabila dokumen klaim yang diajukan tidak memadai untuk proses penilaian, perusahaan asuransi atau Pacific Cross sebagai administrator berhak untuk meminta dokumen asli (jika yang dikirim adalah salinan hasil scan), informasi tambahan, atau Formulir Pemberitahuan Klaim Rawat Inap/Rawat Jalan dari peserta untuk mendukung proses penilaian klaim.

Submit your claim via our app

Nomor darurat
Pada kondisi di mana klinik atau rumah sakit merasa bahwa evakuasi darurat diperlukan, menjadi kewajiban untuk melibatkan perusahaan bantuan darurat kami dengan menggunakan nomor telepon yang tertera di belakang kartu perlindungan Asuransi.
Hotline untuk evakuasi darurat:
(+6221) 5088 6409